IIP KUNAEPI BLOG

Belajar, Berlatih dan Berkarya

  • Desember 2010
    S S R K J S M
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Daftar Hosting Web Unlimited

  • Promo Hasbi Jaya Shop

    Talenan Kayu Jumbo

    Rp. 10.000

  • Talenan Kayu Sedang

    Rp. 8.500

  • Talenan Kayu Mini

    Rp. 6.500

  • Talenan Kayu Kota Jumbo

    Rp. 10. 000

  • Talenan Kayu Kota Sedang

    Rp. 8.000

  • Talenan Kayu Kotak Kecil

    Rp. 7.500

  • Talenan Kayu Bangku

    Rp. 7.100

  • Parut atau Serutan Kayu untuk singkong, ubi, pisang dan kentang

    Rp. 9.500

  • Kapstok Kayu

    Rp. 15.000

  • Kapstok Kayu

    Rp. 15.000

  • Halaman

  • Arsip

  • Sobat Pengunjung ke

  • Blog Stats

    • 81.245 hits
  • Check PageRank
  • Page Rank

  • free counters
  • IP

nisn SD,MI SMP, MTs, SMK jawa barat

Posted by iip kunaepi pada Desember 9, 2010

Nomor NISN semua tingkat ( Nomer Induk Siswa Nasional) untuk SD/MI, SMP/Mts, SMA/SMK/MA ) dapat dilihat di situs baru pelayanan NISN http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data/  dengan cara memilih 2 kriteria yaitu pencaria berdasarkan nomor NISN berarti anda harus memasukkan nomor NISN anda dan pilihan kedua pencarian berdasarkan nama disana anda harus memasukkan Nama Siswa, Tempat Lahir dan Tanggal Lahir Lalu klik tombol Cari. mudah2han anda berhasil.

Contoh

informasi di bawah ini merupakan informasi lama dan saat ini tdk berlaku. karena pada tanggal 01 Januari 2012 Situs http://dapodik.org/ sudah di tutup secara resmi dan situs itu hanya Di gunakan untuk arsip saja.

ini merupakan link yang menuju web site resmi ke DAPODIK jawa barat untuk masuk ke situs tersebut silahkan Klik NISN Seluruh jawa barat untuk melihatnya anda tinggal pilih dan klik nama kabupaten.
1.Kab bandung
2.Kab bandung Barat
3.Kab Bekasi
4.Kab Bogor
5.Kab Ciamis
6.Kab Cianjur
7.Kab Cirebon
8.Kab Garut
9.Kab Indramayu
10.Kab Kerawang
11.Kab Kuningan
12.Kab Majalengka
13.Kab Purwakarta
14.Kab Subang
15.Kab Sukabumi

semoga bermanfaat

32 Tanggapan to “nisn SD,MI SMP, MTs, SMK jawa barat”

  1. SAYA PUNYA ANAK NAMANYA IRA NAZHIFATUL QOLBAH BERSEKOLAH DI MI CIROYOM I LULUS TAHUN 2009,MAU MENCARI NOMR NISN NYA,,,GIMANA YA?

    • iip kunaepi said

      Terima kasih bapak telah berkunjung
      sebagai gambaran untuk mencari NISN bapak sekolah yang dimaksud termasuk ke kabupaten Bandung bagian mana, setelah dipilih lalu pilih tab SD/MI, lalu pilih status sekolahnya negeri atau swasta lalu cari sekolah yang dimaksud setelah ketemu klik nama sekolah tersebut berikutnya tinggal cari nama anak bapak.semoga cepat ketemu

  2. dhe-j phooncher said

    saya punya adik namanya DETI KURNIA bersekolah di SDN 02 MAJASETRA kab bandung lulusan tahun 2005/2006, mau mencari NISN NYA,,,gimana ya?????

  3. soeparno said

    Kenapa Diknas utk layanan pencarian NISN siswa kok jadi susah ya…

  4. yoga muhamad ramdhan said

    Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
    Januari 20, 2012 pada 1:36 pm
    tolong carikan nomornisn saya
    nama : yoga muhamad ramdhan
    alumni : SDN cicalengka
    kirim ke facebook saya yogaramadhan49@yahoo.co.id

  5. yoga muhamad ramdhan said

    Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
    Januari 20, 2012 pada 1:36 pm
    tolong carikan nomornisn saya
    nama : yoga muhamad ramdhan
    alumni : SDN cicalengka 3
    kirim ke facebook saya yogaramadhan49@yahoo.co/id
    paling lambat hari minggu

  6. yoga muhamad ramdhan said

    tolong carikan nomor nisn saya
    nama : yoga muhamad ramdhan
    alumni : SDN cicalengka 3
    kirim ke facebook saya yogaramadhan49@yahoo.co.id

  7. anugrah febrianto said

    saya mau mencari NISN saya yang bernama ANUGRAH FEBRIANTO asal sekolah di SDN MEKARLAKSANA kab bandung lulusan tahun 2008/2009,gimana ya kk soalnya aku butuh

  8. Iya Bener susah Banget..
    Padahal penting NSIN..
    Tolong kasih tau caranya dong.

  9. arfi budiarfi said

    betul pak suparno, enakan yang dulu, bisa mencari ke tingkat yang lebih sfesifik lagi
    cara yang sekarang yang mudah bagaimana pak iip
    salam kenal

  10. andri said

    Aaaaa….. ga bisa di buka nih..

  11. Dian said

    tolong carika NISN saya yang bernama DIAN DWI JAYANTI bersekolah di SDN 7 CIAMIS angkatan 2011-2012
    tolong dicarikan secepatnya yah .soalnya perlu sekali akan dikumpulkan besok.
    terima kasih
    kirim kan jawabannya ke facebook saya jayantidiandwi@yahoo.com

  12. sri dewi ayu rahayu (srie) said

    thanks ya saya bisa liat nisn saya dan keponakan saya

  13. saya mencari NISN saya Lulusan SD korpri 1 tahun ajaran 2008/2009 daerah kab.bandung

  14. Reza said

    Ass, Pak Iip nama saya Bareza Hegavian, saya mau nyari NISN saya, saya sekolah di SDN Tonjong 2 Majalengka Jawa Barat, saya keluaran tahun 2009, mohon bantuannya dengan sangat Pak

  15. moel said

    Mohon maaf sy sdng mencari NISN anak yg bernama AZRIAL ZAKARIA SULKAN MULYAWAN Kelas IV SDN CIGASONG III pindahan dari SDN Majalengka Wetan IV. Kami sudah menanyakan ke sekolah asal SDN Majalengka Wetan IV malah di suruh liat di internet tapi sampai saat ini tdk menemukan. Mohon Bantuannya Trima kasih

  16. tujono said

    Bagaimana cara mencari NPSN sekolah dasar negeri yang berada di seluruh kawasan kab. sukabumi prov. jabar

  17. jajang ramdani said

    saya pusing cari NISN nya….saya lulus tahun 2010 di kab. ciamis bersekolah di madrasah ibtidaiyah cikalagen tolong bntu saya
    H E L P M E…………………………………….

  18. muhamad jaenudin said

    ko daerah karawang g bisa di buka (not found) ???

  19. linda said

    yang kabupaten bogor ga bisa di buka ya?

  20. triyani said

    mau cari NISN sdn karangsari kab. tasikmalaya yang bernama triyani ?

  21. bela yunita said

    mau cari NISN tp susah,udah dicari d blog petunjuk yg d sarankan tapi ga ketemu.jadi gimana lagi caranya,kalo bisa tolong cariin.datanya :
    Nama :BELA YUNITA
    TTL :Majalengka,02 Juni 1995
    Lulusan sekolah : smpn 3 majalengka
    lulusan tahun: 2010
    kalo udah ketemu tolong kirimkan ke alamat email :
    belayunita14@yahoo.co.id

  22. lilis sri rahayu said

    tolong pak,, penting banget nich buat ngisi data nuptk online nich…

  23. andi said

    ka nisn buwat sd sama smp gmana nyarinya ko di blog ituhmahcuman ada satu makasih

  24. yopi septi nuryani said

    asalamualaikum…
    pa tolong carikan NISN saya datanya
    nama : yopi septi nuryani
    TTL : bandung 17 september 1998
    lulusan sekolah : sdn lebak gede
    kalo udah ketemu kirimkan ke email : putri.nuranisa61@yahoo.com

  25. Iqlima Lies Qomary said

    saya punya adik namanya IRKHAS M. NUR AL-QOMARY bersekolah di SDN I SAWAHLEGA CICALENGKA KAB. BANDUNG lulusan tahun 2007/2008, mau mencari NISN NYA,,,gimana ya????? TERIMAKASIH

  26. Dedi Sukarno said

    Terima Kasih IIP KUNAEPI BLOG

    saya terbantu dgn blog ini
    smg Tuhan memberi balasan yg baik

    Dedi Sukarno – Bandung

Tinggalkan komentar